Jumat, 25 Maret 2016

Cerita Bersambung "BOSAN (Kenapa Bosan?)"

                                  BOSAN (Kenapa Bosan ?)
                                                                Karya Berlian Novriendi

     Bosan itu sebuah anugrah yang tergokil di kalangan hidup manusia "menurut gue"..yahhh..begitulah, Bosan itu selalu menghantui segala kegiatan atau aktivitas yag kita lakukan. hari demi hari, apapun itu kegiatannya pasti ada rasa bosan atau jenuh pada diri kita, yaa... rasa itu yang selalu tumbuh di jiwa seseorang.

    Didunia kehidupan, kita selalu merasakan ketidaknyaman dihati, hmm...terutama didalam percintaan. Woww..Cinta..Apa itu? sejenis apa itu? bisa dimakan???..Hahahaha...Kidding guys. kata cinta itu mengingatkan ku pada masa laluku yang selalu merasakan kebosanan. Dengan siapa?? ya sama si Doi. entah kenapa bisa bosan, mungkin karna lelah. ujung ujungnya putus deh dengan si Doi. itu pun yang memutuskan Gue. Duh..jahat ya..alasannya Gue udah gak mau lagi sama si Doi..sebenarnya gk ada masalah apa-apa. jujur..Gue Nyesel mutusin gara-gara timbul rasa bosan iu..Aaargghhh...

    Gue sudah beberapa kali berpacaran, mungkin udah belasan kali..cieee seleb.. hahah gak ahh... mungkin karna Gue ganteng aja. ehemmm...dalam arti bukannya PLAYBOY. Gue mulai berpacaran sejak kelas 8 SMP. ya mula-mulanya Gue mengenal berpacaran itu karna teman sebangku Gue.Tapi asik juga loh.maklum anak ABG, hehe..menurut Gue pacaran itu penyemangat dalam hidup,hehe..ya hasilnya bagi Gue memang benar, pacaran itu membuat jiwa muda itu menjadi semanga, semangat dalam berkegiatan. apalagi kalau sedang bermain futsal trus di tonton sama si Doi dari samping, "semangaaaat" kata si Doi itu ke Gue..Woww...hehe.

   Hmmm..tapi berpacaran itu ada juga yang membuat tidak semangat, yang membuat tidak semangat itu adalah timbul rasa tidak nyaman di antara Gue dan si Doi.. ya begitu lah, tiap pasangan pasti ada cobaan atau ujian yang akan menghancurkan itu semua.

                                                                        Bersambung.......

1 komentar:

  1. ceritanya bagus... ini mana sambungannya?
    jgn lupa kunjungi blog saya di http://cerpen25mhrali.blogspot.co.id/

    BalasHapus